Hangout to Pasar Apung



Guys..
Pasar Apung (Ah poong) yang berada di Sentul Selatan, sebenernya adalah konsep food court yang tidak jauh berbeda dengan yang ada di Jakarta. Membeli dan memilih berbagai macam makanan dengan menggunakan system voucher. Namun yang membedakan adalah suasana dan tata letaknya, yang cukup unik berada di pinggir kali Cikeas. Sebab suasananya yang unik ini, makanya menjadi terkenal dan selalu ramai.

Sabtu yang lalu, tgl 29 Nov. 2014. Kami coba hangout ke pasar Apung. Kami terdiri dari personel-personel dari Depart. Accounting, PGA dan IT, ke sana dalam rangka makan-makan menggunakan uang “hadiah” dari perusahaan.  Menggunakan 6 mobil pribadi+1 mobil perusahaan, kami konvoi menuju lokasi.

Perjalanan menuju pasar Apung dimulai dari KBN pukul 13.30, melalui toll JORR nyambung ke Jagorawi lalu keluar melalui pintu toll Sentul Selatan. Kondisi jalan di toll JORR sangat padat merayap, sehingga kami tiba di lokasi sekitar pukul 14.45. Dengan disambut hujan lebat saat kedatangan kami, kami berpencar mencari parkiran. Sebagian ada yang parkir dipinggir jalan, sebagian ada yang masuk ke parkiran resmi. Nah, khusus yang masuk ke parkiran resmi, kami mendapat bonus yakni harus berjalan melalui taman eco art park untuk menuju lokasi food courtnya. Taman ini dihiasi dengan beberapa patung. Kalian yang parkir di pinggir jalan, tidak melihat ini kan? kasihan deh.. :P.

Seperti ini tamannya :D



Selain taman eco art park, di lokasi ini juga ada beberapa jembatan yang indah. Cukup indah untuk dibuat foto-foto. Namun mohon maaf saya lupa untuk menghitung jumlah jembatan yang ada. Selain itu, toilet, musholla juga tersedia.

Well, kami akhirnya ngumpul satu titik lokasi, dan tanpa basa-basi, kami langsung berburu memilih makanan yang ada di sana… , eits itu es pisang Ijo saya suka ya?, sate padang juga deh.., Selamat menikmati guys..
Berikut foto-fotonya:












Hadeuhh.. foto saya kenapa ngga ada sendiri...??? (tepok jidat)

Sudah puas dengan makan-makannya, sebelum pulang kami ada acara tukar kado yang sudah kami persiapkan sebelumnya. Kadonya sendiri dipatok dengan biaya sekitar 20ribuan saja. Nah…!! Dapet apa tuh kalian? Saya dapet kolor sama kaos kaki xixixixi Alhamdulillah…

Sekitar pukul 17.00 kami sudahi acaranya. Kali ini ada perubahan peserta yang akan menaiki mobil berdasarkan rute masing-masing. Alive dan keluarganya tetap 1 mobil dan langsung capcus duluan. Rute KBN dikuasai pak Mansyur dengan anggotanya pak Adi, pak Abun, bu Rahma, Fitrya dan Handry. Rute Bintara-Cakung dihandle pak Agus dditemani Jeje, Hartini dan Rini. Rute Bogor oleh pak Ardana sendiri, Rute Depok milik pak Hidayat seorang, sementara rute Cibubur-Bekasi saya kuasai bersama pak Dedi.
Oh iya satu mobil lagi meluncur ke arah Kelapa Gading diisi oleh Mr. Kwon, Angga dan Pak Ridwan.

Demikianlah liputan singkat hangout pasar Apung.


Thank You!
-aliem-
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GG ESCAPADE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Aliem Swazanazegger
Proudly powered by Blogger