TURCAMJER, Citarik-Sukabumi (Bagian 3)

Cukup puas berenang di “kolam renang alam”, kami kembali naek perahu, perjuangan belum selesai rupanya, kami kembali mendayung perahu, mengarungi “sungai amazon” dengan segala tantangannya, berkelok-kelok, turunan curam serta perahu yang tersangkut di bebatuan.

Tibalah kami di garis finish, sebuah “dermaga” pendayungan yang cukup exsotis, kami turun perahu dan menuju saung cantik yang berada diantara sungai citarik dan pesawahan nan hijau merona. Kami sudah disiapkan kelapa muda serta kantin dengan berbagai macam hidangan. Sruuuppp…. Ah segarr bangeett kelapa mudanya…, boleh nambah ngga pak…xixixi… Wow indah sekali hidup kami saat itu…

Kita santai dulu ya bro, silahkan yang mau foto-foto atau pesan makanan lain..





Setelah puas dan merasa cukup, kami bergegas menuju basecamp, kita kembali ke tenda yuukk, kasihan tuh si Niar sendirian. Oke kita cuss deh ke basecamp, kita naek truk yang sudah dipersiapkan.
Ha..ha.. seru juga nih naek truk, goyang kanan-goyang kiri, hati-hati bro! pegangan ya..??


 



Ngga terasa nih kita sudah tiba di base camp. Turun dari truk, kita langsung mengembalikan semua peralatan tempur. Helm, rompi dan dayung. Terima kasih ya team rescue, kami terkesan dengan pengalaman seru ini, serta pelayanan yang ramah.

Kita kembali ke tenda bro, ah saya pilih santai dulu deh.., sebagian ada yang langsung mandi dan berganti baju, ada juga yg lagi diskusi tentang jadwal selanjutnya, ada pula yang memilih tiduran santai di bawah pohon.

Ini adalah free time, waktu bebas deh mo ngapain. Silahkan menikmati piknik indah ini, berfoto di pesawahan, ngopi dan ngobrol santai dengan suasana yang rindang, exsotis dan penuh kedamaian. Ditambah suara alunan music nan syahdu. Rasanya tidak berlebihan jika ini kusebut sebagai “the real picnic”. Kepuasan meternya tinggi bro!.













Well, sudah pukul 11.30 nih, berkemas yuk bro, kita harus cuss untuk meninggalkan tempat ini.
Pukul 12.30, setelah sholat Dzuhur, kami semua meninggalkan tenda, namun sebelum itu, kami melakukan ritual wajib, foto-foto :D. Kami berpamitan dengan petugas tenda, terima kasih ya pak atas pelayannya..





Kami bersama menuju ke aula utama, makan siang sepuasnya, lalu menuju parkiran. Berkemas dan say Good Bye to Arung Jeram.







Perjalanan Pulang:

Dalam perjalanan pulang, kami cukup santai, rupanya pegel sudah melanda. Hujanpun terus mengguyur hingga ke Bogor. Selow aja ya bro, tak usah kebut-kebutan.
Selepas Maghrib, kami memasuki daerah Cibinong, kami singgah di Komplek Pertokoan Cibinong Indah, Jalan Raya Bogor KM.48, dan ini merupakan check point terakhir kami. Dinner kita bro, silahkan makan malam sekenyangnya ya? Kami lalu saling berpamitan dan berpisah di situ, mengarah ke rumah masing-masing. Hati-hati di jalan ya bro! Selamat bertemu keluarga dan sampai ketemu di petualangan selanjutnya.







Salam Escapade!





Share this article :
 

+ komentar + 3 komentar

23 Maret 2015 pukul 12.01

sedaaaap....

Anonim
23 Maret 2015 pukul 16.23

Manyos bro..

23 Maret 2015 pukul 16.48

Gurih... :D

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GG ESCAPADE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Aliem Swazanazegger
Proudly powered by Blogger