Dolan-dolan ke Ancol

Semangat pagi Guys..,

Sabtu yang lalu, tgl. 13 Juni 2015, adalah Sabtu terakhir menjelang bulan puasa tahun ini. Kami manfaatkan Sabtu itu untuk dolan-dolan ke Ancol, sebuah destinasi yang tidak terlalu jauh dari tempat kerja, namun cukup indah untuk sekedar hangout. So, kami bisa hemat waktu perjalanan.

Kami, terdiri dari Pak Aguss (PGA Manager), Pak Dedi, Galuh, Asep, Alive, Lifa dan saya sendiri, berangkat ke Ancol sekitar pukul 13.30 dari KBN, menggunakan kendaraan masing-masing dan beriringan menuju Ancol.

Tiba di Ancol sekitar pukul 14.45, kami sudah ditunggu oleh pak Yitno (suami ibu Alive) yang saat itu menfasilitasi tiket masuk gratis untuk kami semua. Begitu juga tiket masuk ke "Atlantis Water Adventure", kami diberikan diskon 50%. Terima kasih pak Yitno...

Memasuki area Ancol, kami langsung menuju ke gelanggang Atlantis, lalu menyewa sebuah gazebo untuk basecamp kami. Tanpa basa basi, kami langsung berganti kostum, untuk selanjutnya bermain-main di arena Atlantis Water Adventure. Are U ready guyss.... Byurrrrrr..., masing-masing dari kami mulai beraksi, berenang, nyobain water outbond, perosotan, maen ombak dan lain sebagainya. Kami larut dan menikmati hari itu.

Sekedar review, Atlantis water adventure ini mirip-mirip dengan Snow Bay yang ada di TMII. Secara Area, Atlantis terlihat lebih luas, lebih teduh sebab banyak pepohonan dan lebih lengkap sebab ada beberapa water spot (tempat maenan air) yang tidak ada di Snow Bay. Namun berbeda untuk ombak buatannya, di Snow Bay ombaknya jauh lebih dahsyat dibanding dengan Atlantis. Sedangkan masalah harga printilan (harga-harga di luar harga tiket masuk), Atlantis lebih mahal guys,  coba bayangin, pake ban dan pelampung untuk maen di air harus menyewa lho, Rp.60.000/ban, dan itu dibatasi hanya 4 jam. Untuk pelampung saya kurang tahu berapa harganya. Sedangkan di Snowbay, semua digratiskan, baik pelampung maupun ban. Itu saja yang kutahu he..he..., selebihnya saya terlalu asyik maen di kolam dan perosotan.

Tidak perlu saya ceritakan panjang lebar untuk permainan-permainan yang ada, kita lihat saja foto-fotonya, dan biarkan foto berbicara.


























Guys, ngga terasa udah jam 17.00 lewat, kita sudahi ya? cuapeekk poll nih, sudah ngap-ngapan juga kehabisan nafas saat berenang.

Sore itu, kami sudahi acara bermain di Atlantis, kami bilas di tempat yang disediakan, lalu berganti kostum, untuk selanjutnya, dinner di ABC (Ancol Beach City) Mall. Yuukk Guys.. kita dinner di pinggiran pantai.

Dinner at ABC Mall

Selepas Maghrib, acara kami lanjutkan ke ABC Mall, berjarak kurang lebih 2 kilometer dari Atlantis, kami melaju ke arah timur, melewati Gong Besar Ancol, lurus sampe mentok, disitulan ABC Mall berada.

Eitss, sebelum meluncur ke ABC Mall, kita foto-foto dulu dong, di depan Atlantis.



Cukup indah ya konsep ABC Mall ini, di depannya adalah pantai Ancol dan disediakan banyak bangku dan soffa yang dilengkapi meja makan. Kami pilih salah satunya, pesan makanan dan minuman, sesuai kebutuhan. kali ini kami ditraktir oleh pak Aguss, terima kasih ya pak Aguss...

Malam ini cuaca cerah, cukup rame di lokasi, ada panggungnya juga, ada pula yang sedang foto-foto (Prewedding sepertinya). Kami sangat santai di sofa itu, menikmati malam minggu, makan bersama, ngobrol apapun, dan juga hembusan angin sepoi-sepoi, menambah keindahan malam itu. Kalo kata Asep mah "Seperti di syurga..". Ah lebay lu Sep :P.







(maaf ya guys..., pakai kameranya standar..)

Bener-bener ngga berasa, tiba-tiba sudah pukul sekitaran 20.00 guys, kami sudahi acaranya, kami saling berpamitan, lalu berpisah, untuk sementara.

See U!
~Aliem~







Share this article :
 

+ komentar + 1 komentar

9 Oktober 2015 pukul 10.37

Wow..i have been there tooo..seru ye abis jalan berenang

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GG ESCAPADE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Aliem Swazanazegger
Proudly powered by Blogger